Aplikasi Panduan Haji & Umrah Pada Syaamil Tabz & Syaamil Note



Ibadah Haji dan Umrah menjadi keinginan dan impian terbesar untuk bisa dilakukan oleh semua umat Muslim di dunia ini. Indonesia sendiri merupakan Negara yang mendapatkan kuota Haji terbanyak dibanding dengan Negara lainnya. Tak heran jika kini banyak menjamur penyelenggara-penyelenggara yang memfasilitasi ibadah Haji dan Umrah. Meskipun demikian, kita harus tetap waspada dalam memilih penyelanggara Haji dan Umrah, karena tak jarang banyak yang tertipu dengan lembaga atau orang-orang yang mengaku sebagai penyelenggara Haji & Umrah.

Disamping harus lebih mengenal penyelenggara ibadah Haji dan Umroh yang akan Anda pilih, tentu saja masalah persiapan ibadahnya jauh lebih penting. Jika Anda membeli Syaamil Tabz & Syaamil Note, maka Anda akan mendapatkan fasilitas aplikasi Panduan Haji & Umrah yang cukup lengkap. Aplikasi tersebut akan memandu Anda sebagai pengguna dalam melakukan ibadah Haji dan Umrah dengan baik sesuai syariat.

Aplikasi ini dilengkapi dengan panduan visual berbentuk video praktik Haji yang dikeluarkan oleh Departemen Agama untuk memudahkan Anda mempelajari bagaimana cara yang benar dalam melakukan ibadah Haji. Video tersebut menggambarkan proses Haji sejak di asrama Haji, di pesawat, di lokasi ibadah Haji hingga proses kembali lagi ke tanah air Indonesia.

Aplikasi Panduan Haji dan Umrah yang dihadirkan melalui tablet Syaamil Tabz & smartphone Syaamil Note ini tentu akan semakin memudahkan Anda mempelajarinya karena disajikan dengan model visual bukan melalui panduan sebuah buku yang biasanya sulit untuk dipahami oleh beberapa kalangan seperti orang yang sudah berusia lanjut.

Aplikasi ini memiliki konten yang sangat lengkap, di antaranya menjelaskan tentang:
  • Landasan hukum berhaji/umrah
  • Tata cara beribadah
  • Kumpulan doa-doa
  •  Kiat atau tips lainnya, dll.
Anda bisa memesan dan membeli Syaamil Tabz dan Syaamil Note di kontak berikut ini:


SMS/Whatsapp: +6285759930848
Line : tokoquran
PIN BB : 5B221FF3
Instagram : @tokoquran | @faatihastore
FP : fb.com/tokoalquranonline | fb.com/faatihastore
Web : www.faatiha.com


No comments:

Post a Comment