AlQuran Pelangi New Yasmina

AlQuran Pelangi NEW Yasmina
Harga : Rp 50.000

Model Lama (diganti yang baru dengan gambar di bawah)






halaman isi

Ukuran: 11 x 15 cm
Berat : 450 gram


Semakin hari semakin banyak permintaan atas produk Al-Quran Rainbow atau yang juga populer dengan sebutan Al-Quran Pelangi. Saat ini, sudah banyak produk yang memproduksinya, salah satunya Syaamil Al-Quran sebagai penerbit ternama dan terbesar di Indonesia. Tak heran jika harga produk yang ditawarkan pun jauh lebih murah dari produk-produk Al-Quran Rainbow lainnya. Hal inipula yang sekaligus menjadi kelebihan dari Al-Quran Pelangi dari Syaamil Quran yang diberi nama YASMINA RAINBOW.


Al-Quran Yasmina Rainbow ini diadaptasi dari Al-Quran Adeliya sebelumnya, hanya dari segi kertas menjadi warna-warni seperti pelangi. Ada 4 pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu Pink, Ungu, Hijau dan Biru.

Reseller Welcome

Pemesanan / informasi produk :

SMS : +6287722079948
WA : +6285759930848
PIN BB : 2a03132b
Line : tokoquran
IG : @tokoquran
Twitter : @tokoquranonline
FB : facebook.com/tokoalquranonline
Web : www.tokoalquranonline.com

Seiring dengan kebutuhan akan Quran Pelangi dengan desain yang menarik, Syaamil dengan produk sebelumnya Yasmina melakukan redesain menjadi AlQuran Pelangi New Yasmina. Kini warna-warnanya semakin terlihat soft, dengan warna yang tersedia yaitu Pink, Ungu, Biru dan Hijau.

Kebutuhan akan Quran Pelangi ini pula yang menjadikan New Yasmina akan semakin diminati karena ukurannya yang mungil (A6 : 10x15cm) dan harganya yang murah meriah yaitu hanya berkisar Rp50.000 saja.

AlQuran Pelangi New Yasmina sangat cocok bagi Anda yang ingin menjadikannya sebagai souvenir pernikahan, haji/umroh, pengajian, kado kepada orang tersayang, ataupun untuk digunakan sehari-hari.

AlQuran ini bisa juga dijadikan sebagai souvenir pernikahan khusus dengan menambahkan nama calon pengantin pria dan wanita di dalamnya dengan minimal pemesanan 50pcs AlQuran.


Sebagai alternatif One Day One Juz, AlQuran Pelangi New Yasmina sangat cocok bagi Anda yang mengikuti aktivitas ini karena ukurannya yang mungil memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda pergi. Sangat Praktis dan Cantik!

No comments:

Post a Comment