Membaca & Menghafal Al-Qur’an Lebih Mudah & Praktis Dengan Syaamil Tabz & Syaamil Note






Mungkin Anda telah familiar dengan program yang sering dikumandangkan Ustadz Yusuf Mansur dalam setiap ceramahnya yaitu One Day One Ayat, bahkan kini ada komunitas One Day One Juz yang menaungi para pembaca alQur’an agar selalu menyempatkan waktu membaca al-Qur’an sehari 1 Juz.
Syaamil Quran sudah banyak berinovasi dalam menciptakan produk yang diharapkan dapat bermanfaat bagi kehidupan para Muslim di Indonesia maupun di dunia. Kehadiran gadget Islami terlengkap di dunia ini kini telah hadir untuk bisa Anda miliki. Syaamil Tabz dan Syaamil Note, adalah dua inovasi gadget yang akan memudahkan Anda dalam menghafal Al-Quran sekaligus membaca al-Quran dengan praktis dimanapun Anda berada.
Gadget yang kita miliki tentu harus lebih bermanfaat, tidak hanya mendukung kegiatan duniawi tetapi juga harus seimbang dengan bekal kita ke akhirat. Syaamil Tabz dan Syaamil Note yang memiliki konten bernilai lebih dari 10 juta ini kini telah hadir di tokoalquranonline.com, aplikasi built in-nya sangat beragam dan bermanfaat. Isi aplikasinya pun murni milik Syaamil Quran yang telah menerbitkan berbagai macam jenis Al-Quran.

Order now:
SMS/Whatsapp: +6285759930848
Line : tokoquran
PIN BB : 5B221FF3
Instagram : @tokoquran | @faatihastore
FP : fb.com/tokoalquranonline | fb.com/faatihastore
Web : www.faatiha.com

No comments:

Post a Comment