Al-Quran Wanita Ummahatul Mukminin Rainbow

AlQuran Wanita Pelangi Ummahatul Mukminin Rainbow
Harga : Rp 155.000


Mushaf Al Burhan edisi Ummahatul Mukminin Rainbow
(Terjemah Per Kata + Tajwid)
Design cover : Bahan kain Japanese drill yang dilukis cat tangan (Handmade)
Ukuran : 12 x 17 cm
Bahan kertas : Matte Paper
Keunggulan Ummahatul Mukminin :
  • Al Quran 30 juz
  • Khat naskah Rasm Utsmani dan terjemah Depag RI
  • Terjemah per kata
  • Kumpulan hadist tentang keluarga Rasulullah
  • Keutamaan Ummahatul Mukminin dalam Al Qur’an
  • Riwayat hidup Ummahatul Mukminin
  • Tajwid warna
Pemesanan / informasi produk :

SMS/WA : +6287722079948
PIN BB : 2a03132b
Line : tokoquran
IG : @tokoquran
Twitter : @tokoquranonline
FB : facebook.com/tokoalquranonline
Web : www.tokoalquranonline.com


AlQuran Ummahatul Mukminin Rainbow (UMR) merupakan salah satu produk dari serangkaian Mushaf Al-Burhan yang dikemas secara ekslusif. Bahan covernya yang dibuat dengan cat lukis tangan dan bahan kain Japanese drill, membuat Mushaf Al-Burhan UMR ini terlihat mewah dan elegan.
Sebagai salah satu produk unggulan, Mushaf Al-Burhan UMR yang merupakan terobosan baru sekaligus pengganti produk Ummahatul Mukminin sebelumnya dikengkapi dengan terjemah per kata dan tajwid warna yang akan memudahkan Anda belajar AlQuran lebih dalam lagi.
Sebagai alQuran terjemah per kata Anda akan dimudahkan dalam memahami bahasa AlQuran dengan lebih spesifik sekaligus memaknai kandungan ayat alQuran ketika membacanya.
Kelebihan fitur tajwid warna juga akan semakin memudahkan Anda dalam belajar tajwid agar bacaan alQuran Anda menjadi lebih baik, karena msmbaa alQuran dengan baik dan benar sesuai dengan tajwidnya merupakan kewajiban kita sebagai umat Muslim.
Kelebihan lain yang tidak akan Anda dapatkan dari alQuran wanita sejenisnya adalah materi hadits tentang keluarga Rasulullah yang akan semakin membuat Anda mengenalli betapa mulianya teladan dari Rasulullah SAW dalam kehidupan berkeluarganya.
Selain itu Mushaf Al-Burhan UMR ini juga dilengkapi dengan materi Riwayat Hidup Ummahatul Mukminin. Siapa sajakah mereka? Anda dapat menemukan dan mengetahuinya lewat alQuran UMR ini.

No comments:

Post a Comment